kembang api

Kamis, 10 Februari 2011

Tentang Saya

Nama saya Basilius Yan Carlos. Umur saya 12thn. hobi saya adalah bermain futsal. masih banyak sekali yang saya sering lakukan. pemain bola yang saya kagumi adalah Ricardo Kaka. saking ngefansnya sering menyebut diri saya Ricardo Adek. nama facebook saya juga Basilius Yan D'kaka. hehehehehehehehehehhee. saya juga sering bermain game online. apalagi kalo bukan PB atau Ayodance. saya sekolah di SD Santo Yoseph kalo disingkat SANYO. banyak banget yang bisa dilakukan di sekolah gw niieeee. kalo dimanapun gw paling suka ngerusuh dengan kata "PRINTRB". mau di facebook, twitter mau di sekolah tetep aj "PRIENTEREB". kalo bingung dengan kata" itu ingin aja biasanya orang bilang "prikitiw" tapi saya mau beda sendiri yaitu "PRIENTEREB". hehehehehehe. Ini aja dulu sepintas tentang saya kalo mw tw lebih lanjut ikutin terus blog saya OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar